Skip to main content

About

SAM_2938 - Copy

Mereka memanggil saya Giman, padahal itu bukan nama saya yang sebenarnya, tapi tak apalah. Pun, bukan dengan sebutan itu saja teman atau keluarga memanggil saya. Saya pernah dan masih sering dipanggil dengan bermacam nama. Keluarga saya masih sering memanggil saya dengan sebutan Dedek, padahal saya juga bukan anak paling bungsu di keluarga saya. Sebagian juga memanggil saya dengan sebutan Pesek, karena hidung saya yang memang tidak terlalu aduhai seperti layaknya hidung Pinokio. Dan lagi, wajar kalau saya pesek, saya orang Indonesia asli dan saya tidak hobi berbohong. Ibu saya memanggil saya Anak, orang-orang memanggil saya Mas atau Abang atau Bapak, sedang saya sendiri menyebut diri Hamba dalam berdoa. Apalah arti sebuah nama ..

Saya senang belajar, bekerja dan melakukan sesuatu. Saya belajar melalui buku, internet atau langsung bertemu dengan orang yang lebih tahu sesuatu dibanding saya. Yang paling saya sukai adalah belajar langsung dari orang, lebih gampang masuknya dan lebih awet di kepala. Pun, dengan bertemu dan berinteraksi dengan orang lain saya jadi punya banyak teman. Manusia memang makhluk Tuhan paling sempurna, setiap individu unik. Semakin banyak saya mengenal mereka, semakin baik hidup saya.

Saya membuat PakGiman.com karena saya merasa bahwa apa yang telah saya pelajari, saya pikirkan dan saya kerjakan teramat sayang jika saya nikmati sendiri. Berbagi itu indah, dan membagi ilmu tidak akan mengurangi ilmu itu sendiri. Dan saya sangat percaya pada kata ‘kerja sama’. Bekerja bersama dan bekerja sama bagi saya adalah kata paling indah di muka bumi ini. Saling membantu tidak akan menambah beban pekerjaan tiap orang, tapi malah akan membuat kita lebih banyak menghasilkan sesuatu, menyelesaikan sesuatu. Mari kita bekerja sama.

Tapi untuk mengelola PakGiman.com ini saya tidak sendiri, saya banyak dibantu teman yang semuanya pintar, baik hati dan tidak sombong. Ini adalah juga ide mereka, hanya saja memakai nama saya. Mereka adalah juga user admin dari website ini, yang akan membantu dengan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Mereka tidak seperti saya, mereka membantu secara ikhlas karena merasa sayang jika ilmu yang mereka miliki kurang termanfaatkan. Sedang saya, saya masih punya mimpi untuk terkenal dan suatu saat masuk tv. Hehe..

Sepertinya punya nama panggilan Giman membawa hoki bagi saya.
Salam kenal.
(^_^)

wpid-img_20150226_111730.jpg

%d bloggers like this: