Mau Konsultasi? Tanya Pak Giman Aja!

Mau konsultasi masalah kepabeanan dan cukai? Coba saja tanyakan ke saya. Saya akan menjawab dengan kemampuan terbaik. Tuntutan pekerjaan membuat saya banyak belajar. Saya ingin apa yang saya pelajari ini tidak hanya bermanfaat untuk saya, tapi juga bermanfaat bagi banyak orang. Saya menyebutnya sedekah ilmu. Semoga jawaban saya menyelesaikan masalah Anda.

Sekedar bertanya kabar atau nge-test validitas form ini juga boleh. Saya suka menambah teman. Semakin banyak teman akan membuat hidup lebih berwarna. Coba saja. Tidak ada salahnya mencoba. Hidup harus berani, kan?

[contact-form to=”admin@pakgiman.com” subject=”PAKGIMAN.COM, Konsultasi”][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”1″][contact-field label=”Nomor Telepon” type=”text” required=”1″][contact-field label=”Email” type=”email” required=”1″][contact-field label=”Pesan” type=”textarea”][/contact-form]

Kenapa Saya?

Saya mungkin adalah pilihan terbaik untuk bertanya masalah kepabeanan dan cukai. Saya sudah mengenal kepabeanan dan cukai lebih dari 19 tahun. Saya menjadi admin website ini sudah lebih dari empat tahun. Saya juga mengelola empat grup chat pakgiman.com yang sering membahas masalah kepabeanan dan cukai. Saya sendiri sangat antusias terkait hal ini. Saya bahkan berteman dengan beberapa konsultan kepabeanan yang tergabung di konsultanpabean.co.id. Website ini, menurut pendapat pribadi saya, adalah website terbaik untuk masalah kepabeanan, cukai dan perpajakan.

Semua data dan dokumen yang Anda berikan saya jamin kerahasiaannya. Dalam hal saya perlu berkonsultasi dengan orang lain untuk mencari solusi atas suatu permasalahan, sharing data hanya akan saya lakukan dengan ijin dari yang bersangkutan. Saya paham bahwa kepabeanan adalah bagian dari bisnis, dan dalam hal bisnis, kerahasiaan data itu sangat penting.


Bayar kah?

Konsultasi disini GRATIS! Selain melalui form ini, saya juga menerima pertanyaan via aplikasi whatsapp, baik direct chat maupun melalui grup chat. Semua layanan bebas biaya alias GRATIS!

Walaupun demikian, jika Anda memang berkenan membelikan kopi, saya tidak akan menolaknya. Silakan scan QRCODE di bawah ini menggunakan Aplikasi LinkAja! Tolong jangan kebanyakan, sebungkus rokok sudah sangat berarti buat saya. Di sini saya tidak berbisnis.

 QRCODE ini saya sediakan karena saya tahu ada beberapa orang yang memiliki sense of justice yang berlebihan. Orang seperti ini, jika merasa telah terbantu, tidak bisa tidur jika belum mengucapkan terima kasih.

Mau mengisi GOPAY saya juga boleh. Untuk mengisi GOPAY cukup dengan nomor telepon kan? Nomor telepon saya 085695791321. 😀

This website uses cookies.